Tokk…, Lawyer Muda Berbakat Asal Bangkalan Resmi Melepaskan Masa Lajangnya 

Surabaya, Wartapolri.com- Hermi Romadhon, SH, MH Lawyer Muda Berbakat asal Kota Bangkalan dinyatakan resmi melepaskan masa lajangnya pada tanggal 04 Desember 2022, pukul 09:00 Wib waktu setempat.

Lawyer Muda yang juga berprofesi sebagai pengusaha batik tersebut terbilang sukses dalam menjalani profesi yang ditekuninya, khususnya diwilayah Jawa Timur namanya sudah tidak asing lagi dalam penanganan perkara Litigasi maupun non litigasi dalam perkara hukum.

Selain dikenal sebagai pengusaha Batik, Hermi Romadhon SH, MH tersebut juga memiliki bisnis lainnya dalam bidang IT dan Elektronik,   dikalangan Masyarakat Surabaya Raya sudah sangat dikenal bagus dalam menangani Customer nya.

Saat diwawancarai oleh awak media perihal pernikahanya, Lawyer Muda tersebut mengungkapkan bahwa untuk menyempurnakan ajaran Agama sesuai Sunnah Nabi dan memperoleh Ketentraman Jiwa & Raga.

“Pernikahan ini sesuai dengan Sunnah Nabi agar semakin sempurna dalam beragama serta untuk ketentraman jiwa dan raga dalam melanjutkan kehidupan” ungkap Hermi

Lawyer Muda Berbakat tersebut juga menyampaikan ke Media ini,  bahwa setelah pernikahan ini akan tetap menjalankan bisnisnya juga sekaligus tetap menjalani profesinya sebagai Lawyer di Surabaya.

“Ya, setelah ini saya tetap bisnis seperti biasanya, juga akan tetap aktif sebagai praktisi di bidang hukum” sambungnya

Diakhir penyampaiannya, Hermi Romadhon, SH, MH alias Lawyer Muda Berbakat tersebut mengharapkan doa kepada seluruh masyarakat agar pernikahannya memperoleh Sakinah, Mawadah & warahmah, serta bisnis dan profesi hukum yang dijalani sukses & lancar agar tidak menggangu Waktu Ngopinya

“Kami mohon doa restunya agar pernikahan ini sakinah, mawadah warahmah, serta bisnis & praktisi hukum nya sukses agar bisa banyak waktu untuk rutinitas ngopi bersama” pungkasnya

Sebagai informasi tambahan, Bahwa Hermi Romadhon, SH, MH ini juga berpengalaman dalam bidang Pers, pernah menjadi Kabiro Media Online Nasional Kabardaerah.com,  serta Wartawan Media Cetak & Online ternama di Surabaya, yakni Harian Surabaya Pagi, di Divisi Hukum & Investigasi. Saat ini dalam Bidang Media Menjabat sebagai Sekjend Asosiasi Pimpinan Redaksi Indonesia (ASPIRASI).

Mungkin Anda Menyukai