POLSEK TOMPOBULU RUTINITAS MENGATUR ARUS LALULINTAS DI DEPAN PASAR MALAKAJI

GOWA.wartapolri.Pasar tradisonal Malakaji, Kecamatan Tompobulu, yang di buka pada setiap hari Senin dan Kamis, sebagai pasar sebagai tempat transaksi jual beli.

Masyarakat datang dari berbagai daerah untuk datang berbelanja kebutuhan sehari hari.

Pasar tradisional Malakaji ini memang terlihat ramai, yang membuat arus lalu lintas menjadi padat, sehingga hal tersebut menjadi perhatian rutinitas kegiatan dari pihak aparat Kepolisian Polsek Tompobulu mulai Pukul 09.30 Wita sampai selesai.

Kapolsek Kecamatan Tompobulu, Iptu Abdul Hakim, saat di konfirmasi awak media, ini di ruang kerjanya,
mengatakan, ” kami bersama personil aktif dalam kegiatan tersebut, sebab ini merupakan bagian dari tugas yang rutinitas yang kami laksanakan”

Diantaranya adalah kegiatan dalam mengatur arus lalu lintas dipasar, utamanya pada setiap hari pasar di Kelurahan Malakaji. kec Tompobulu kab Gowa. sul.sel.Kamis.30/04/2022.

“Bhabinkamtibmas Bripka Andi Muh. Ikhsan Desa Bontobuddung. juga telah melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di depan pasar Malakaji. yang memerlukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan arus Lalu lintas demi kenyamanan masyarakat”, tuturnya.
Selain itu masih banyak aktifitas kegiatan lainnya yang di lakukan oleh Polsek Tompobulu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kepolisian Polsek Tumpobulu juga membeberkan bahwa Polsek ini berada dijajaran wilayah Polres Gowa, patut diacungi jempol. Pasalnya kondisi kamtibmas di wilayah ini diketahui dalam kondisi aman terkendali.

Alhamdulillah kamtibmas diwilayah Kami Tompobulu hingga saat ini aman terkendali, tidak ada kasus pelanggaran hukum yang menonjol”, paparnya.

(Mansyur.Dn.)

Mungkin Anda Menyukai