Jelang HUT bhayangkara ke 76, Polres Dompu Silaturahmi dan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Wartapolri.com.Dompu.NTB.Kegiatan bakti sosial dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, keluarga besar Polres Dompu melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke purnawirawan POLRI dan Warakawuri, Kamis (23/06/2022). Pukul 10.00 WITA.

Kegiatan baksti sosial anjangsana ini yang di pimpin langsung oleh Kapplres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Alma Hidayat serta di ikuti Bersama sejumlah PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Dompu.

Seperti dituturkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bahwa Dalam rangka sambut HUT Bhayangra Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Mendatang Polres Dompu telah bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada 10 purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Dompu.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Dompu, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.

Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Dompu, yaitu di kediaman masing masing purnawirawan Polri itu sendiri.

Selanjutnya, Kapolres Dompu mengatakan, bahwa selain merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya terkhususnya Purnawirawan dan warakawuri di lingkup Polres Dompu, jelasnya.

Sejatinya kegiatan sosial seperti ini tidak hanya di lakukan pada saat menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara saja namun Anjang sana bisa di lakukan pada hari- hari biasa sepanjang masih ada waktu yang tersedia namun karena kesibukan sehingga jarang sekali kita melakukan silaturahmi kepada para Purnawiran Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Dompu, karena bagaimanapun pengabdian dan jasa mereka selama ini sangat berguna khususnya bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara maupun masyarakat pada umumnya, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Mungkin Anda Menyukai