Diduga Baliho Dirusak Oleh Lawan Politik, Cakades Hendrik Baharun No Urut 3, Layangkan Laporan Tertulis nya Ke Polisi

Mabar NTT wartapolri- Diduga baliho dirusak oleh lawan politik, calon kepala desa (Cakades), Golo Lajang, Kecamatan Pacar, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hendrikus Baharun no urut 3, layangkan laporan tertulis nya ke Polisi.

Kepada wartapolri, Hendrikus Baharun, melalui chating WhatsApp milik nya, menyampaikan serta mengirimkan atribut peraga kampanye (APK) baliho rusak dan arsip surat pengaduan pengerusakan yang ditujukan ke Polsek Selasa 13/09/2022.

Isi surat pengaduan Baharun, menyampaikan perihal “Pengerusakan atribut baliho dititik Dusun Narung RT 010 /RW 005 dan Penolakan pemasangan baliho di dusun Mompol, RT 005/RW 003, yang telah direkomendasikan oleh Panitia Pilkades dengan no, 17/BA.PAN PILKADES/DGL/VIII/2022″.

Dalam surat pengaduan nya, meminta dengan tegas kepada pihak berwajib agar segera mengusut tuntas tindakan oknum yang tak bertanggung jawab di desa golo lajang, karena telah merugikan dirinya selaku cakades golo lajang periode 2022-2028.

Ipda Iwan Hendriawan, Kapolsek Kecamatan Macang Pacar di Bari, Selasa 13/09/2022 malam ketika dikonfirmasi tim wartapolri, melalui chating WhatsApp milik nya, menyampaikan bahwa” Laporan resmi ke Polsek belum ada, waktu kejadian waka Polsek dengan Kanit SPKT ke TKP, sempat di Mediasi tapi tidak ada kata sepakat”. tutup pesan WA Kapolsek Macang Pacar. (tim wartapolri mgr raya).

Mungkin Anda Menyukai