Talkshow HlPMl Jaya Menuju Perkembangan Bisnis Digital Economy

JAKARTA (wartapolri.com)- lndonesia merupakan salah satu negara yang terimbas dampak mengalami krisis pandemi Covid-19 di tahun 2020-2022. Dari pandemi Covid-19 hampir seluruh negara kini sedang berjuang untuk mempertahankan aspek-aspek krisis ekonomi.

Indonesia terdiri dari berbagai pulau sedang berusaha untuk memperjuangkan krisis ini guna memulihkan pertumbuhan ekonomi nasional. Para pengusaha Jakarta melalui wadah organisasi HlPMl (Himpunan Pengusaha Muda lndonesia) pengurus BPD HlPMl Jaya dengan BPC HIPMl Kepulauan Seribu Jakarta Utara memyelenggarakan acara Jaya Talkshow dengan thema lnnovate, Adapt and Collaborale ln Society 5.0 era. Fenomena beralihnya bisnis konvensional bertransformasi era digital talk ekonomy.

Strategi selama masa pandemi Covid-19 berlangsung, dunia virtual menjadi jauh lebih ramai dari sebelumnya. Hal ini terjadi karena semakin banyak masyarakat beralih menggunakan gadget dan komputer sebagai alat penyambung usaha menggantikan berbagai aktivitas secara langsung.

Perubahan pada masyarakat tersebut memberikan dampak pada perkembangan perekonomian dengan mempercepat transformasinya secara digital “Kami selenggarakan Jaya Talks dengan acara ini perkembangan digital supaya memberi edukasi terhadap para pelaku bisnis digital ekonomi di Indonesia” jelas Amar Hertanto diacara yang digelar kafe MS Jackjon jalan Senopati Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022) pukul 15 00 WlB-16 00 WIB.

Melalui gathering dan diskusi Jaya Talks diharapkan anggota HIPMl lebih erat untuk berkomunikasi berbagi pengalaman dari pengurus BPD HlPMl DKl Jaya Ketua Sona Marsana dan BPC HiPMi Kepulan Seribu Jakarta Utara.

Dalam acara Talks Jaya bertempat Cafe MS Jackson musik dan bar di jalan Senopati Jakarta Selatan. Pantauan wartapolri.com mencatat pembicara yang tertera di pamplet, kalang pebisnis sukses diantaranya Raja Sapta Oktohari (Presiden NOC lndonesia), Tb.Syailendra, (CEO Starup Digital UU Bu Chockin), Rudy Salim (CEO Prestige Motor), Melsy Fitranto (COB Node Flux, Ny.Niken Sasmaya (CBO noice.id).

*suranto oc

Mungkin Anda Menyukai