Ditengah Keramain Pasar Malam, Polsek Woja Tetap Hadir Untuk Melaksanakan Pengamanan

Wartapolri.com.Dompu.NTB.Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada amsyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya dalam bentuk kegiatan masyarakat apapun anggota Polri harus siap sedia 1X24 Jam.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Woja Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat kerap melakukan pengamanan Pasar Malam Pesona Ria 99 bertempat di lapangan bola Desa Bakajaya Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (25/107/2022) pukul 19.30 wita sampai selesai acara.

Dalam melaksanakan pengamanan ini, personel Polsek Woja menempatkan beberapa orang personil. Selain melakukan pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar malam agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan aktifitas jual beli, waspada terhadap barang bawaan serta barang berharga yang dibawa oleh pengunjung pasar malam dan tidak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak.

Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP dalam keterangan pers pada awak media mengatakan, ini merupakan cara yang dilakukan anggotanya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di masyarakat serta kegiatan Keramaian Pasar Malam Pesona Ria 99 dilaksanakan selama 19 hari mulai tanggal 23 Juli s/d 10 Agustus 2022 sesuai dengan Surat Rekomendasi dari Polsek Woja dan Surat Ijin Keramaian dari Sat Intelkam Polres Dompu.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami harapkan kepada masyarakat agar mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar dan kehadiran Polri ini dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat”,ujar Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP.

Selain itu kami himbau kepada masyarakat agar selama kegiatan ini berlangsung kiranya sama sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menghindari dari hal hal yang tidak inginkan bersama, harap Zainal sapaan akrab Kapolsek Woja.

Sebab menjaga keaman tidak semata dari pihak kepolisian atau aparat keamanan saja namun masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung untuk sama sama menjadi polisi diri sendiri maupun orang banyak, insyaallah pasti terwujud situasi keamanan yang kondusif dan damai. Pungkas Kapolsek Woja. Jurnalis, Rdw/ddo.

Mungkin Anda Menyukai