Irwil I Itjen Kemenkumham Kunker pada Lapas Kelas IIA Banda Aceh

Banda Aceh, Wartapolri- Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Banda Aceh untuk meninjau pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Kamis (02/06/22).

Kegiatan diawali dengan meninjau sarana dan prasarana Lapas Banda Aceh, mulai dari Ruang Layanan Terpadu Satu Pintu, Ruang Kantor Administrasi, Beranggang, Klinik, Dapur, Taman Kunjungan, Bimker hingga Aula.

Disela-sela kunjungan kerjanya, Icon Siregar memberikan pengarahan kepada perwakilan 250 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pegawai Lapas Kelas IIA Banda Aceh di Aula Aceh Hendarmin.
“Kita harus bersyukur, mari kita berdoa sejenak untuk syukur kita hari ini,” ucap Icon Siregar berdoa sebelum mengawali arahannya.

Dalam arahan kepada WBP, Icon Siregar memberikan motivasi dalam hal memanfaatkan waktu dengan beraktifitas dengan mengikuti kegiatan-kegiatan pembinaan.

Selanjutnya kepada para pejabat dan pegawai Lapas Banda Aceh, Icon Siregar menyampaikan apresiasi atas kebersihan dan kekompakan yang ada di lingkungan Lapas Banda Aceh.
“Lingkungan Lapas sudah bersih, sarana dan prasarana serta pelayanannya sudah bagus dan penerapan inovasi juga bagus. Mari jaga kekompakan dan membangun komunikasi yang sehat serta dukung secara penuh pimpinan” ucap Icon Siregar.

Sementara itu, Ka. Lapas Banda Aceh, Said Mahdar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Irwil I Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Ia memastikan peningkatan layanan kepada masyarakat dan WBP.

Dalam kunjungannya di Lapas Banda Aceh, Irwil turut didampingi Ka. Kanwil kemenkumham Aceh, pimpinan tinggi dan jajaran pejabat serta Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham
(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai