KETUA LSM TOPAN RI TABAKSEL. MENDESAK KAPE YANG TAK PUNYA IZIN SEGERA DI TUTUP.

WARTA POLRI.- KETUA LSM TOPAN RI TABAKSEL , RAMLI HASIBUN berharap kepada bupati Madina agar di copot kasat Sappol PP , biliau menilai gagal total melaksanakan Amanah Rakyat Madina, apa lagi kasat Sappol PP merangkap jabatanya tidak becus melaksanakan Amanah Rakyat Madina.

RAMLI HASIBUAN Berharap agar jabatan kasat Sappol PP agar segera di copot dari jabatanya, biliau menilai gagal untuk menjaga ke amanan di Madina, biliau berharap kepda kasat Sappol PP yang baru nanti, semua kape yang ada unsur mengajak maksiat atau kape yg ada kupu- kupu malam segara di tutu kapenya.

Tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda, juga udah mengecam keras kape yang terlalu bebas di Madina hiburan malam segera di tutup, Madina di dentik kota santri serambi Mekkah Sumatra Utara mari kita jaga Madina dengan ahlakul Karimah jangan seribu orang baik, rusak gara- gara satu orang Ahlak masyarakat Madina.

Madina termasuk kota santri yang no dua (2) se-Indonesia setelah pesantren tebu Ireng. jadi ini tugas kita menjaga kenyamanan masyarakat Madina, jangan di diarkan kape hiburan malam merusak ahlak pemuda Madina.

RAMLI HASIBUN berharap kasat Sappol PP mundur dari jabatanya, dengan alasan udah merangkap jabatan kualitasnya gak ada di mata masyarakat Madina, itu tutur biliau saat di comper jurnalis, Senin 31- Januari 2022. Di salah satu tempat biliau.

Peliput, O. R. : Ray.

Mungkin Anda Menyukai