Bupati Dompu AKJ Menerima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dompu Yang Baru

Wartapolri.com.Dompu NTB.- Usai dilaksanakan serah terima jabatan, pada tanggal 1 Desember lalu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Dompu, Kemarin Senin (6/12/2021) sekitar pukul 10.30 Wita melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Dompu Abdul Kadee Jaelani ( AKJ ) bertempat di Ruang Bupati Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, dalam kesempatan pertama memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Dompu.

“Sowan perdana ini ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya yang belum genap seminggu bertugas di bumi Nggahi Rawi Pahu dan sekaligus sebagai anggota FORKOPIMDA yang baru seyokyanya dapat bersilaturahmi dengan Bupati Dompu,” ujarnya. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin baik selama ini, akan diteruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Dompu, harap Iwan Sapaan akrab Kapolres Dompu yang baru.

“Maksud dan tujuan silaturahmi ini tidak lain hanya untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan, mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 melalui percepatan program Vaksinasi Presisi selain dari penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Dompu,” tuturnya.
Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dompu di dampingi Wakapolres dan beberapa PJU Polres, disambut hangat oleh Bupati Dompu, Abdul KaderJaelani didampingi Sekda dan Para Asisten.

Bupati Dompu A.Kader Jaelani menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, selamat melaksanakan tugas di Dompu dan saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat sangat menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Dompu yang kita cintai ini tetap Damai dan kondusif.

“Untuk itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19,” Pungkasnya. Jurnalis.Rdw ddo.

Mungkin Anda Menyukai