GERAI VAKSIN MERDEKA DALAM RANGKA HUT KORPS BRIMOB POLRI KE 76 TAHUN 2021 DI MAKO KOMPI 2 BATALYON B PELOPOR SATBRIMOB POLDA ACEH

Aceh Timur, Wartapolri- Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan vaksinasi massal di Kompi 2 Batalyon B Pelopor tepatnya Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (10/11/2021).

Sejumlah masyarakat terlihat antusias ikut vaksinasi massal,
yang dilaksanakan dalam rangka semarak memperingati HUT ke 76 Pasukan Polri itu.

Pada kesempatan ini, Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Menyampaikan melalui Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Zulfikar,S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat vaksinasi massal dan Mendukung Pemerintah Untuk Melaksanakannya .

“Kami keluarga besar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut vaksinasi ini,” ujarnya.

Semarak peringatan HUT ke 76 Brimob juga ditandai dengan pemberian sembako kepada peserta vaksin serta Pencapaian Herth Imunity Dalam Mendukung Pemerintah Percepatan Vaksin Presisi

Adapun Tim Vaksinator Yang dilibatkan Dari Dinas Kesehatan Poli Klinik Polres Langsa Dan Tim Vaksinator Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Antusias Masyrakat yang mendaftar Vaksin Mencapai 400 Orang Lebih Yang telah terdaftar dan Segera disalurkan Dosis Vaksin yang tersedia

” sejumlah Masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada Brimob yang telah melakukan vaksinasi seraya memberikan sembako kepada kami, kepedulian ini semoga menjadi amal ibadah,” ungkap Fahmi salah seorang peserta vaksin.
(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai