Gerakan Vaksin Merdeka Polsek Pondok Gede Layani Warga Untuk Vaksin Gratis di Gerai Vaksin Merdeka TNI-Polri

KOTA BEKASI – Wartapolri.com -Gerai vaksin Merdeka TNI-POLRI berlanjut terus. Kegiatan yang dilakukan dalam percepatan vaksinasi nasional dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pondok Gede juga dalam merayakan HUT RI ke 76.

Polsek Pondok Gede bersama tenaga medis dari RSUD Type D dipimpin oleh Dr Jony sebagai Kepala RSUD Type D Kec Pondok Gede menyiapkan 181 dosis vaksin yang divaksin di gerai vaksin merdeka Polsek Pondok Gede, Selasa (27/07).

“Kemarin kita lakukan kembali vaksin gratis di Gerai Vaksin Merdeka, ada 181 warga yang divaksin diantaranya 127 untuk vaksin pertama dan 54 Orang yang jadwal vaksin kedua, bersyukur semua divaksin karena lolos dari tes kesehatan dan screening,” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, SH, MH, Rabu (28/07).

Puji tambahkan selama ini kegiatan vaksin terus kita lakukan baik di Gerai Vaksin Polsek Pondok Gede maupun bekerjasama dengan TNI dan Pemkot Bekasi, menjelang HUT RI ke 76 nanti Gerai ini akan melayani vaksin gratis setiap hari hingga 17 Agustus.

“Kita terus melayani warga untuk vaksin dengan cukup membawa KTP datang langsung ke Gerai Vaksin Merdeka Polsek Pondok Gede yang tiap hari buka hingga 17 Agustus 2021,” tutup Kapolsek
(fah)

Sumber Humas Polres kota Bekasi

Mungkin Anda Menyukai