Calon Anggota legislatif DPRK Aceh singkil Siap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapilnya. 

 

Aceh Singkil. wartapolri.com – Salah Satu nya calon legislatif (Caleg) DPRK dari Praksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) I, Aceh Singkil 2024-2029, Rahmadin S,pd. menyatakan seandainya saya terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakikan Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil saya siap memberikan dana Aspirasi saya untuk Masyarakat dan saya memperjuangkan tenaga kerja lokal kita yang selama ini selalu diterpinggirkan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil khususnya di Dapil saya, ” Ucap Rahmadin, S,pd. Minggu (17/12/2023)

“Insha Allah saya siap. Karena Pileg itu adalah festival
gagasan dan ide masyarakat yang mendukung ada di Dapil saya,”

Rahmadin menambahkan “mengaku telah lama merasa prihatin terhadap kondisi masyarakat serta

tenaga kerja lokal kita yang selalu diterpinggirkan. Padahal ditinjau dari skill dan kemampuan, tenaga kerja lokal tidak kalah dari pekerja dari luar, Cuma kesempatan tidak diberikan”tuturnya

Mungkin lewat Dprk ini saya nantinya Insyaallah telah terpilih menjadi Anggota Dprk Aceh Singkil tambah,”Rahmadin saya, harus bisa,memberikan dana Aspirasi saya kepada masyarakat khususnya di Dapil saya, dan saya mengutamakan tenaga kerja lokal,untuk bisa bekerja,di daerah kita di kabupaten Aceh Singkil dan bukan orang luar. “tutupnya Rahmadin, S,pd.

Pewarta : Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai