IPMASA Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir Di Aceh Singkil

Aceh Singkil, wartapolri.com – Sebagai wujud kepedulian, Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Aceh Singkil Al-Washliyah, (IPMASA) diBanda Aceh, terhadap musibah yang tengah melanda Kabupaten Aceh Singkil, Ipmasa melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir. Pada beberapa hari yang lalu di Banda Aceh, Ketua Umum Forum IPMASA Harisky Amanda langsung menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul berupa sembako,melalui Posko Induk Badan Penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil, langsung diterima Oleh Syafrizal, selaku Kasie kedaruratan dan Logistik, Senin (11/12/2023).

Adapun bantuan yang di salurkan berupa sembako seperti,

1. Beras isi 5 kg sebanyak 43 Sak.

2. Mie Instan sebanyak 26 Dus.

3. Dan Telur Ayam sebanyak 300 Butir.

Ketua Umum Forum IPMASA Harisky Amanda mengatakan kegiatan penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian dari temen-temen Mahasiswa dan Kampus terhadap korban banjir yang tengah menimpa saudara kita di Kabupaten Aceh Singkil yang tengah mengalami musibah, ucapnya.

Sebagai mahasiswa, pihaknya mengaku mempunyai tanggung jawab untuk membantu korban banjir. “Bantuan memang sangat dibutuhkan korban oleh para korban banjir, kita membantu mereka yang tengah mengalami musibah baik berupa bantuan dari segi materi maupun dari segi mental,” jelas Harisky.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang terkumpul ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang kini mengalami musibah,’tandasnya Ketua Umum Forum IPMASA Harisky Amanda.

Pewarta : Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai