SMA Trimurti Surabaya Gelar Peringatan Hari Pahlawan & Syukuran Atas Capaian Nilai Akreditasi Tertinggi Nasional

Surabaya, wartapolri.com- Hari ini 10 November 2022 merupakan peringatan Hari Pahlawan, upacara peringatan ini dilaksanakan oleh seluruh komponen Masyarakat Indonesia, tidak terkecuali juga dilaksanakan oleh SMA TRIMURTI SURABAYA.

Dimomen hari pahlawan tahun 2022 ini terasa sangat istimewa bagi SMA Trimurti, karena selain merayakan peringatan hari pahlawan, juga sekaligus merayakan syukuran capaian akreditasi A tertinggi secara nasional dengan skor nilai 98, yang mana nilai tersebut adalah capaian rekor nilai tertinggi sepanjang sejarah akreditasi saat ini.

Kepala Sekolah SMA Trimurti Surabaya dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa capaian prestasi sekolah yang dipimpinnya merupakan hasil kinerja keras bersama semua komponen, seluruh guru dan murid beserta seluruh Staff sekolah.

Selain itu Pak Syarif juga menekankan kepada seluruh siswa agar tetap giat belajar, karena hasil nya akan mereka nikmati kedepannya.

“Akreditasi mempengaruhi Kouta undangan untuk perguruan tinggi negeri, tidak ada hasil menghiati kinerja, Maka penting bagi kita untuk membangun diri sendiri. Hasilnya tidak kemana-mana, kalian yg akan menikmati” Tutur Pak Syarif, selalu Kepala sekolah SMA Trimurti Surabaya

Saat awak media wawancara lebih lanjut perihal akreditasi SMA Trimurti Surabaya sebelum mendapatkan nilai tertinggi saat ini, Pak Syarif kepala sekolah Trimurti menjelaskan, bahwa SMA Trimurti Surabaya sebelumnya sudah mendapatkan Akreditasi A sejak adanya sistem tersebut, namun pada saat itu nilai tertingginya baru 93 untuk 5 Tahun yang lalu.

” Untuk Presetase lulusan yang keterima di PTN 53% untuk tahun ini, Kami dari pihak sekolah selalu berusaha memfasilitasi siswa ingin masuk kemana selanjutnya, tidak hanya di PTN, tapi juga ada yang masuk ke Perguruan Tinggi Swasta Favorit yang bermutu dan Pendidikan Kedinasan” Pungkas Pak Syarif, Kepala Sekolah SMA Trimurti Surabaya.

Mungkin Anda Menyukai