200 Nasi Kotak Dibagikan Giat Anggota Forum Wartawan Jakarta Barat

JAKARTA (wartapolri.com)- Kegiatan sosial di lakukan para pekerja media online dan cetak yang tergabung di wadah FWJl (Forum Wartawan Jakarta Indonesia) Korwil Jakarta Barat di lakukan, Jum’at siang (9/9/2022).

Kegiatan pemberian makanan dan minuman dilakukan usai shalat Jum’at, terlihat sejumlah wattawan-wartawati ke FWJl be sedang membagikan nasi kotak kepada para jamaah di jalan dari beberapa kalangan warga berisikan nasi lauk pauk, air minum yang di kemas kotakterbuat dari stereoporm.

Sebanyak 200 paket makan siap saji diberikan sejumlah jama’ah di Masjid Nurul Iman kelurahan Cengkareng Timur seusai shalat Jum’at, dilanjut ke sepanjang jalan raya Grand like City dan Semanan Jakarta Barat.

Sasaran penerima makanan siap saji ini untuk makan siang diberikan juga kepada tunawisma, pengamen jalanan, petugas kebersihan jalan, keamanan scurity dan sejumlah driver ojek online yang sedang menunggu order.

Salah satu penerima bantuan makanan dan minum dalam kemasan di adalah Kadut driver ojol, menyatakan “Terimakasih kepada wartawan yang tergabung FWJl Jakbar sudah perhatian kepada kami di jalanan pekerja ojek online” katanya ia saat menunggu order di pangkalan kawasan tersebut.

Ditempat yang sama, Menurut Dicky anggota Scurity, memaparkan “Saya merasa senang dapat nasi kotak semoga FWJI Jakbar dan para anggotanya sukses selalu” ucap pria berseragam kemeja hitam dongker.

Selain itu ditempat berbeda nasi kotak diterima seorang pria paruh baya berprofesi pemulung barang bekas bersama 3 orang anaknya dan Istri mendapatkan nasi kotak Jumat berkah “Alhamdulillah saya senang dapat makanan untuk keluarga saya” tuturnya kepada sejumlah awak media online.

Program Jum’at berkah ini di lakukan secara intens setiap hari Jum’at dan menjadi program jangka panjang FWJI Korwil Jakarta Barat, program sosial ini di lakukan para wartawan-wartawati sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat kalangan ekonomi kebawah.

Kepada wartapolri.com, Wawan Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat mengungkapkan “Saya bersama pengurus FWJI akan terus konsisten menjalankan program sosial hari Jum’at berkah” kata Wawan saat di kesibukannya memonitor kegiatan bhakti sosial membagikan nasi kotak berisikan lauk ayam dan air minum kemasan.

Dari sumber informasi yang didapat usai kegiatan, hadir Sekertaris FWJI Jakbar Erwin Melky didampingi Seksi Humas FWJl Jakbar dan 28 anggota tergabung di FWJI dari sejumlah media online.

*Suranto OC

Mungkin Anda Menyukai