Ini Beberapa Style Dan Atraksi Rider Even SAPA 2022

Warta Polri.com-Dibalik kesuksesan- penyelenggaraan even Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) Tahun 2022 yang digelar pada Sabtu kemarin, tanggal 30 Juli 2022, ada perjuangan para rider untuk menempuh rute perjalanan yang rata, terjal dan berlumpur untuk mencapai finish.

Perjuangan para rider itu harus dilakukan dengan berbagai upaya termasuk harus mempunyai style dan atraksi tersendiri untuk melewati sejumlah rute yang dilalui, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si. dalam siaran persnya, Minggu (31/7/22).

Para rider tersebut untuk melalui sejumlah rute perjalanan memang harus tampil prima dan maksimal dengan berbagai style dan atraksi dengan trailnya masing-masing untuk melewati dan menyelesaikan even yang mereka ikuti tersebut, sehingga dapat mencapai finish dan meraih juara, jelas Kabid Humas lagi.

Hal itu juga mereka lakukan dalam even SAPA Tahun 2022 yang telah digelar kemarin, dimana sebanyak 1467 rider telah tampil dengan berbagai style dan atraksi di jalan, sejak start dari Mapolda Aceh hingga kembali untuk mencapai finish di Mapolda Aceh lagi, tutup Kabid Humas. (IL)

Mungkin Anda Menyukai