Wisuda Di MTSN 2 Aceh Timur Di Batalkan

Aceh Timur -Warta Polri.com-Mengingat masih merebaknya virus Corona umumnya di Aceh Timur khusus nya Indonesia, membuat MTSN 2 Aceh Timur terpaksa membatalkan wisuda kelas IX karena virus corona.

Pembatalan wisuda itu mengetahui komite dan wali murid di karena kan covid 19.dan uang untuk kesepakatan wisuda yang di setujui wali murid dalam rapat kemarin juga sudah di kembalikan ke siswa/i sebesar dua ratus tujuh ribu rupiah dan akan di buat rapat pertemuan dengan wali murid hari Senin 28 03/ 22.

idris selaku kepala sekolah MTSN 2 Aceh Timur mengatakan, pembatalan wisuda tersebut adanya mengingat dan menimbang masih marak nya covid 19 apa lagi berkerumunan, kementrian agama Pendidikan dan Kebudayaan yang meminta menghindari aktivitas yang mengumpulkan banyak orang.

jadi jika ada isu di duga pungli yang beredar saat ini itu tidak benar karena kegiatan tidak jadi
Apalagi, saat wisuda, semua orang bersalaman termasuk guru dan ribuan wisudawan itu.

“Jadi kita batalkan. Karena bisa berpotensi penyebaran virus corona. Bayangkan ada ratusan orang berkumpul disitu, kita tidak tahu jika ada yang terpapar,” ungkap dia saat ditemui media ini,di ruang kepala sekolah MTSN 2 Aceh Timur.(IL)

Mungkin Anda Menyukai