Kapus Plimbang Kirim Surat Usul Pemindahan Staf ke Grup WA

Bireuen. warta Polri- selembaran surat prihal usulan Pemindahan staf Puskesmas yang surat tersebut ditanda tangani oleh Kepala Puskesmas Plimbang Fauzi SKM

Pada Tanggal 12 Februari 2022 ditujukan kepada Dinas kesehatan. Tiba- tiba Surat tersebut ada di grup Puskesmas Plimbang , yang seharusnya surat tersebut di kirim ke DINAS KESEHATAN KABUPATEN BIREUN menjadi tanda tanyak, ada apa surat usulan Pemindahan ada digrup WA Puskesmas Bireun. Rabu 16/2/2022.

Dikeluarkannya surat Usulan pemindahan dadakan Tampa proses tahapan . Dugaan kuat staf yang tersebut dalam surat usulan Pemindahan sangat tau sedang viralnya dimedia adanya kasus rekening Survelen Covid-19 bodong . Diusahakan pemindahan dadakan supaya bisa meredam terbongkarnya kasus tersebut.

didalam surat usulan Pemindahan staff, alasan pemindahan karena tidak disiplin, tidak bisa memberi kontribusi yang baik dan ASN rangkap jabatan juga sebagai wartawan. Mungkin bisa saja alasan tersebut supaya tidak terkesan semena pada staff yang diusul pindah.

Staf yang diusul dipindahkan tidak merasa keberatan tapi patut mempertanyakan, surat usulan mengapa harus di share ke grup , Bapak Fauzi SKM menjelaskan “supaya semua Petugas Puskesmas tau staff yang tersebut namanya di surat sudah tidak bekerja di Puskesmas ini. Walau dalam usulan, besok juga bisa saya ambil surat pindah di Dinas Kesehatan” jelas pak Fauzi SKM

Saat saudara AL memintak lihat arsip surat usulan pindah di ruang TU ternyata surat yang di kirim ke grup Puskesmas dengan Pertinggalan arsip di TU tidak sama, kedua bentuk surat tersebut berbeda. AL sudah mengirim ke what’s up japri Ka Dinkes Bireun dua bentuk surat berbeda. Jawaban Ka Dinkes terimakasih atas informasinya.

Akhir pembicaraan dengan bapak Fauzi SKM mengatakan kalau saya salah silahkan laporkan kemana saja.

( alras )

Mungkin Anda Menyukai