Tembok Jembatan Abrol Akibat Kecelakaan di Simpang Perumahan Pasir Putih

Wartapolri.com- Padang, Kamis ( 09 Februari 2022 ). Fasilitas Negara berupa Jembatan yang terletak disimpang masuk Perumahan Pasir Putih Tabing Kota Padang rusak akibat hantaman bamper ( depan ) mobil minibus. Akibat hantaman yang terlalu keras mengakibatkan tembok sisi bagian kiri jembatan ambrol ke bawah dan menyebabkan matrial cor semen berserakan dibahu jalan.

Mobil penumpang merk luxio dengan nomor polisi BA 1126 OS yang menambrak jembatan tersebut, sebelumnya menabrak bagian belakang bus penumpang merk AYAH yang sedang berhenti untuk menaikan penumpang menuju arah lubuk buaya.

Saksi mata yang tak ingin namanya di publikasikan ke pada Wartawan wartapolisi mengatakan, mobil minibus Luxio yang dikemudiakan seorang pria tersebut melaju disisi kiri jalan dengan kecepatan tinggi. Suara benturan yang kuat menyebabkan tembok sisi jembata ambrol, dan suara keras membuat warga sekitar keluar untuk melihat apa yang terjadi. ” mobil Luxio itu melaju kencang dibagian kiri jalan bang, trus mungkin karena sedang ngantuk ditambraknya tembok itu. Ada pula mobil yang sedang parkir cari penumpang didekat jembatan itu”.

Sementara itu, pemilik warung kelontong ( amir ) yang berjualan bersebelah dengan jembata yang ambrol itu mengaku, tidak mendengar sama sekali suara benturan keras tersebut karena lagi sibuk bermain ponsel pintar nya. ” awak tidak melihat mendengar suara benturan itu, awak sibuk maen HP, awak tahu ada kejadian itu setelah saya lihat orang-orang yang sudah ramai berkumpul” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai