Kelurahan Tegalmunjul Sambut baik Sinegritas LMP Kabupaten Purwakarta Terus Di Bangun Melalui Bedah Rumah

Purwakarta || Wartapolri – com- Zakaria yang menjabat sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (MC.LMP) Kabupaten Purwakarta dari tahun 2018 hingga sekarang. Di bawah kepemimpinan beliau sebanyak 8 unit rumah di renovasi melalui program bedah rumah.

Kegiatan bedah rumah tersebut tersebar di beberapa titik dan Desa di Kabupaten Purwakarta

Adapun titik program bedah rumah yang pernah kami lakukan danย  telah terealisasi sebanyak 8 Desa dan Kelurahan di antara nya di Desa Cibening, Desa Cinangka, Desa Ciwangi, Desa Bungursari, untuk Kelurahan Tegalmunjul sudah yang ke 4 kalinya”, kata Jack sapaan akrab Ketua LMP.

Lebih lanjut Jack menjelaskan “Kami hanya bisa membantu seadanya serta sekemampuan kami meskipun bantuan ini haya sebatas berupa material, namun mudah-mudahan saja bisa bermanfaat”,ujarnya

“Kami beserta jajaran LMP Kabupaten Purwakarta memohon maaf, apabila bantuan yang kami berikan tidak sesuai keinginan yang di harapkan”, tutup Jack.

Ditempat yang sama Wahyudin, selaku kepala Kelurahan Tegalmunjul menyambut baik dengan adanya program tersebut, “Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua LMP Zakari beserta seluruh pengurus juga keluarga besar LMP yang telah membantu meringankan beban warga untuk melakukan bedah rumah,” ujarnya.

Selain itu, Wahyudin juga mengingatkan kepada pemilik rumah agar merawat dan menjaga rumahnya, jangan sampai di jual, karena hal ini merupakan amanah serta semua demi kenyamanan bersama keluarga, untuk kegiatannya dimulai pada hari Kamis ucap Wahyudin dihadapan awak media, Selasa (25/01/2020).

Hal senada juga disampaikan Endang selaku Ketua LPM Kelurahan Tegalmunjul, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua LMP Zakaria Kabupaten Purwakarta beserta jajaran yang telah membantu meringankan beban warga Kelurahan Tegalmunjul. Semoga Allah, Swt selalu memberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yang berlimpah nan hallal serta selalu terkabul dalam setiap do’a nya, kata Endang.

“Hari ini program bedah rumah yang diadakan rumah Ibu Vika Grasella Abeng yang beralamat di Kp.Sarimulya Rt 003 Rw 06, Mudah-mudahan besok sudah bisa dikerjakan,”tutupnya.

Sambil menahan tangis, Vika Grasela selaku pemilik rumah yang akan direnibasi mengucapkan banyak terimakasih, ” Saya tidak tau mau ngomong apa, yang jelas saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak lurahan Tegalmunjul beserta keluarga besar LMP khususnya buat Ketua LMP yang dengan ikhlas menbantu meringankan beban keluarga kami”, kata Vika.

“Saya tidak dapat mengatakan apa-apa lagi, selain mengucapkan terima kasih. Semoga kebaikan Bapak -bapak semuanya yang telah membantu keluarga kami di balas oleh Allah,Swt”,tambah Vika.(DH)

Mungkin Anda Menyukai