FKDM bersama KNPI, GANN, dan LPM Kota Binjai, berbagi Masker

WartaPolri.comKabiro Binjai.Jumat,31/12/2021. – Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, FKDM Kota Binjai bersama KNPI ,GANN dan LPM melaksanakan kegiatan bagi masker dijalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan Kantor Walikota Binjai.

Saat dikonfirmasi ketua FKDM Kota Binjai ( Nelson Lumbantobing ) mengatakan ” Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Binjai. Yang mana kita harus saling mengingatkan bahwasanya dalam merayakan pergantian tahun agar masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan paling tidak memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.” Ucapnya .

Ketua KNPI Binjai ( Rafiq Melayu ) mengatakan ” KNPI Binjai siap berkoordinasi dengan pihak manapun dalam hal kegiatan Positif seperti berbagi masker yang mana KNPI Kota Binjai perduli dengan kesehatan, masyarakat dalam merayakan menyambut tahun Baru dengan mematuhi protokol Kesehatan sesuai program pemerintah, khususnya Kota Binjai dan KNPI Kota Binjai juga akan menjaga kondusifitas Kota Binjai “.

Ketua GANN Kota Binjai ( M.Ridwan ) mengatakan ” GANN Kota Binjai siap untuk bekerjasama dan siap untuk membantu kegiatan yang bersifat Positif dan GANN Kota Binjai selalu berusaha dan bekerja keras dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Kota Binjai.” Ujarnya.

Ketua LPM Kota Binjai ( Hendra ) juga mengatakan ” Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan FKDM , KNPI dan GANN dan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial bermasyarakat dalam mensosialisasikan protokol Kesehatan. Ketua LPM Kota Binjai menghimbau kepada masyarakat Kota Binjai dalam merayakan pergantian tahun harus dengan melaksanakan protokol Kesehatan.”

Dalam kegiatan bagi masker juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Kabid Politik ( T.Syahbana Pandia ), Kabid Wasnas ( Ikhsan ) Kesbangpol Kota Binjai.

Mungkin Anda Menyukai