DANDIM 1015 Sampit Temu Silaturahmi Dengan DAD Serta Ormas Daerah Kotim

Kalimantan Tengah-Di penghujung tahun tepatnya pada Jumat(31/12/2021) Jam.08.30 Wib bertempat di Aula Kodim 1015 Sampit diadakan temu silaturahmi Dandim yang baru Letnan Kolonel Inf.Abdul Hamid,S.IP dengan DAD serta Ormas daerah Kotim.

Tampak hadir dalam temu silaturahmi ini Ormas Daerah diantaranya Batamad,Fordayak,Gerdayak,GMTPS serta perwakilan dari unsur budaya.
Dandim 1015 Sampit sangat mengapresiasi begitu kondusifnya Kalimantan Tengah dalam bingkai keberagaman adat suku budaya dan agama terkhususnya diKabupaten Kotawaringin Timur(Kotim).

Beliau mengatakan dalam kemitraan antara TNI serta Ormas Daerah selalu menjaga kondusifitas ini di Kotim.Dalam diskusi yang berlangsung hangat serta penuh kekeluargaan diselingi saling bertukar pikiran untuk terus memajukan Kotim dengan peran aktifnya Ormas didaerah.

Dalam kesempatan ini beliau menekankan tumbuhnya kembali musyawarah dan gotong royong yang merupakan sebagai jati diri bangsa yang akhir akhir ini mulai berkurang oleh tergerus kemajuan jaman.Dalam permasalahan apapun untuk lebih mengutamakan musyawarah serta mufakat,”ucap beliau lagi.

DAD Kotim serta berbagai elemen Ormas daerah yang hadir mengucapkan selamat bertugas diKotim.(HN)

Mungkin Anda Menyukai