Desa Tambusai Batang Dui Lakukan Vaksinasi

Bathin Solapan, Selasa (31/08), wartapolri.com-Guna mencegah penyebaran covid 19 sekaligus meningkatkan imunitas, Dinas Kesehatan Kab.Bengkalis melalui Puskesmas Bathin Solapan laksankan vaksinasi di Desa Tambusai Batang Dui Bathin Solapan Bengkalis, Selasa (31/08) yang dimulai sejak pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan Kepala Desa Tambusai Batang Dui Bapak Wahyu Hidayat, yang disampaikan oleh Sekdes Tambusai Batang Dui Bapak Andri Nawarden kepada wartawan wartapolri.com, pelaksanaan vaksinasi ini diutamakan untuk staf perangkat desa namun masyarakat terlihat sangat antusias dengan menyerahkan potocopy KK dan KTP berharap ikut serta divaksin.


Kepala Puskesmas Bathin Solapan Ibu Dr.Novi menjelaskan vaksin yang disuntikkan adalah vaksin Moderna sesuai data yang terinput dari Puskesmas.

Pada kesempatan lain wartawan wartapolri.com juga mewawancarai Kapolsek Mandau Bapak AKP. J.Lumban Toruan yang didampingi Babinsa Serka Fauzi dan Babinkamtibmas Bripka Sandos menyampaikan “Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mendapat giliran divaksinasi karena vaksin tidak serta Merta mencukupi, namun pemerintah tetap berupaya”.

Kita akan berupaya berkordinasi secara optimal jadi jangan mendengar informasi yang tidak benar (hoax). Tegas Bapak Kapolsek. Dan kita berharap seluruh masyarakat Bathin Solapan mendapatkan vaksinasi, lanjut beliau.

F. Noza

Mungkin Anda Menyukai