Kepala Kepolisian Resor Pandeglang, Ajun Komisaris Besar Polisi Belny Warlansyah S.H., S.I.K.,M.H, menyambangi Markas Batalyon Infanteri 320 Badak Putih

POLRES PANDEGLANG– Kepala Kepolisian Resor Pandeglang, Ajun Komisaris Besar Polisi Belny Warlansyah S.H., S.I.K.,M.H, menyambangi Markas Batalyon Infanteri 320 Badak Putih Pandeglang. Kamis (12/8/2021)

Kedatangan Orang nomor satu di Kepolisian Resor Pandeglang ini untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi pertama kalinya ketika ia resmi menjabat sebagai Kapolres Pandeglang. Kedatangan Kapolres langsung diterima dan disambut hangat Danyon 320 Badak Putih Letkol Inf. Bambang Wijayadi dan para personil 320 Badak Putih.

AKBP Belny menjelaskan, kehadiran saya kesini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan sesama anggota Polri dan Prajurit TNI.

“TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan ini, disisi lain kita juga ingin melanjutkan kan program Kapolda Banten,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Danyon 320 Badak Putih mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pandeglang ke Markas mereka.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ujar Danyon

Mungkin Anda Menyukai