SERTIJAB KAPOLRES KE 45 DI MAPOLRES INHU

INHU,wartapolri.com,- Pucuk pimpinan institusi kepolisian Republik Indonesia, untuk Kapolres Inhu kembali penyegaran mengenai pimpinan yaitu , Kapolres Inhu Serah terima Jabatan (SERTJIB) dari Kapolres yang lama, AKBP. EFRIZAL S.I.K. d ganti kan oleh AKBP. MUCHTAR ALPONSO.S.I.K.M.S.I

Sebelumnya sudah dilaksanakan di Mapolda Riau beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pisah sambut antara Kapolres yang lama, AKBP. EFRIZAL S.I.K digantikan oleh Kapolres yang baru yakni, AKBP. MUCHTAR ALPONSO.S.I.K.M.S.I bertempat di Mapolres Inhu, 07/08/2021. Pergantian jabatan Kapolres ke 45. Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Kapolres yang lama dia tanya menyampaikan ucapan selamat datang Kapolres yang baru beserta ibu bhayangkarinya di bumi melayu Indragiri Hulu yang bermarwah dan bermartabat, rasa terimakasih yang mendalam saya ucapkan kepada segenap abdi negara terutama anggota yang bertugas langsung di Kapolres,dan seluruh Kapolsek beserta anggotanya di wilayah hukum masing_masing yang ada di Kabupaten Inhu. Permohonan maaf baik secara edinasan maupun pribadi juga terucap dari seorang AKBP. EFRIZAL.S.I.K. yang akan bertugas di tempat yang baru yakni ke Polda Riau..

Dan selanjutnya saya yakin dan percaya,dmana Kapolres yang baru akan lebih baik dan kemajuan secara profesional sudah siap, ungkap Efrizal.
Acara sertijab yang berlangsung tersebut berjalan dengan khidmat.
AKBP. Muchtar Alponso S.I.K.M.S.I, dalam kata sambutannya , saya sangat bangga dan juga terima kasih yang setinggi_tingginya atas sambutan yang diberikan atas kedatangan demi tugas di tempat yang baru yaitu di Indragiri Hulu suasananya begitu harmonis. Dan keberadaan saya di lingkungan yang baru jika disebut secara pribadi ,,seperti bapak dengan anak,, kalupun secara kedinasan tetap profesional. Sinkronisasi antara atasan dengan bawahan menjadi tujuan utama,dan pelayanan bagi masyarakat menjadi prioritas,sebut AKBP.Muchtar Alponso S.I.K.M.S.I. Lulusan Akpol tahun 2003 ini. Lahir, Tulung Agung 30 Agustus 1980. 07/08/2021. ( militaufik/wartapolri.com).

Mungkin Anda Menyukai