Wartapolri.com adalah Media Cyber Nasional Non Official yang dikelola oleh Swasta, yang mana 70 % segmentasinya fokus pada Hukum & Kriminal dalam Giat pada Institut Polri sebagai segmentasi utama Media ini, dan pada giat Kejari serta Pengadilan sebagai segmen pendukungnya.

Untuk 30% pemberitaan lainnya bersifat umum. baik dari Institusi Swasta maupun pemerintah, mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten / Kota hingga sampai tingkat Pemerintahan Desa.

Media Cyber Nasional wartapolri.com juga menyediakan Rubrik khusus bagi masyarakat dan pembaca dalam menyampaikan Aspirasi, Opini dan Gagasannya (Ruang Pembaca & Aspirasi) yang mana rubrik khusus ini adalah rubrik opini terbuka. Seluruh opini dan material merupakan tanggung jawab setiap penulis

Wartapolri.com berkomitmen dalam hal Jurnalisme Positif untuk selalu menjaga Marwah dan nama baik Polisi Republik Indonesia (Polri)

Portal Media Cyber Nasional ini terbentuk dari semangat pentingnya ketersebaran informasi khususnya terkait kinerja, prestasi dan peran Kepolisian Republik Indonesia baik untuk masyarakat Indonesia di dalam dan di luar negeri. Yang mana di Era keterbukaan informasi ini setiap informasi bisa di akses dari manapun, diluar dan didalam negeri.

Media kami berupaya mengkelola sumber daya dalam mencapai sasaran secara efektif dan efisien yang berpedoman dan tunduk kepada Undang-Undang PERS serta Kode Etik Jurnalistik Wartawan.

Wartapolrii.com telah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia, yang mana setiap pemberitaannya mengedepankan Kode Etik Jurnalistik dalam melakukan peliputan sebagai Jurnalis Profesional.

Salam Persatuan

NKRI harga MATI

 

KODE ETIK WARTAPOLRI.COM

1. Wartawan wartapolri.com dalam menjalankan Tugas Jurnalistik nya dibekali dengan Kartu Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku. serta wajib menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Jika ada oknum-oknum yang mengaku Wartawan wartapolri.com namun tidak bisa menunjukkan ID Press dan Surat Tugas dari Pimpinan Redaksi, maka bisa kami pastikan bukan bagian dari kami.

2. Wartawan wartapolri.com Dilarang meminta uang maupun barang apapun dari Narasumber.

3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan wartapolri.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi wartapolri.com melalui surat elektronik ke: redaksiwartapolri@gmail.com atau WA Official 085107145252

4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi wartapolri.com

5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh wartapolri.com, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.

6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: redaksiwartapolri@gmail.com dengan menggunakan subjek: Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas yang jelas serta mencantumkan nomer telfon.

Phone : 085107145252 (Wahatsapp)

Facebook : wartapolri.com

Instragram : @wartapolri.id

Office : Jl. Lawang Seketeng 6/1 Kota Surabaya