Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Mendapat Apresiasi Luar Biasa dari Cak Toni, Lawyer Muda Asal Kota Surabaya

Surabaya, Wartapolri.com – Pernyataan tegas Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni, terkait tidak ada gigi mundur untuk pembongkaran tugu perguruan silat yang ilegal di wilayah Jawa Timur telah mendapat apresiasi tinggi dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Cak Toni, seorang lawyer muda yang berpraktik di Kota Surabaya.

Cak Toni menyatakan bahwa pernyataan Kapolda Jatim tersebut menunjukkan keberanian dan komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Timur. Ia sangat mengapresiasi sikap tegas Kapolda Jatim yang tidak memberi ruang celah yang bisa menggangu ketertiban, keamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah hukum Jawa Timur.

“Tidak semua pejabat memiliki keberanian untuk berbicara seperti Kapolda Jatim. Pernyataannya sangat jelas dan tegas, menunjukkan komitmen dalam memberantas segala bentuk kegiatan ilegal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Timur,” ujar Cak Toni dengan antusias.

Cak Toni juga menambahkan bahwa keberanian Kapolda Jatim untuk menegakkan hukum dan menjaga keamanan harus menjadi contoh bagi seluruh aparat penegak hukum di Indonesia. Selain itu, ia mengajak masyarakat Jawa Timur untuk mendukung langkah-langkah tegas yang diambil oleh pihak kepolisian dalam menegakkan hukum dan menjaga ketertiban.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban, peran aktif masyarakat juga sangat penting. Mari bersama-sama mendukung upaya Kapolda Jatim dan aparat kepolisian lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” imbuh Cak Toni.

Sebagai seorang lawyer muda yang turut berperan dalam menjalankan keadilan, Cak Toni berharap bahwa pernyataan Kapolda Jatim ini menjadi langkah awal yang kuat dalam memberantas segala bentuk kegiatan ilegal di wilayah Jawa Timur.

“Keberanian Kapolda Jatim Irjen Pol Toni ini diharapkan bisa dikembangkan dalam pemberantasan hal-hal Ilegal lainya, sehingga masyarakat Jawa Timur dapat hidup dengan tenang dan aman, Cak Toni juga berharap langkah tegas ini menjadi inspirasi bagi aparat penegak hukum di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya demi kepentingan masyarakat dan negara” Pungkasnya

Mungkin Anda Menyukai